Sibuk Promo Warkop DKI Reborn, Indro Hampir Kumat Jantung

redaksi.co.id - Sibuk Promo Warkop DKI Reborn, Indro Hampir Kumat Jantung Semenjak film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1dirilis,Indro Warkopterus mendampingi tim untuk melakukan promosi....

22 0

redaksi.co.id – Sibuk Promo Warkop DKI Reborn, Indro Hampir Kumat Jantung

Semenjak film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1dirilis,Indro Warkopterus mendampingi tim untuk melakukan promosi. Bahkan jadwal promosi yang dilakukan Indro tak hanya di Jakarta dan Pulau Jawa saja, tapi juga pulau Sumatra.

Ada cerita menarik ketika dirinya menyambangi Lampung dalam rangka promosi film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan juga Vino G Bastian tersebut. Karena situasi yang ramai, ia pun sempat berdesakan dengan para penggemar.

“Selama promo pernah jatuh 3 kali, megap-megap sesak napas 1 kali. Tapi bisa bertahan. Hampir abis napas pas promo di Lampung. Karena nahan, penggemar. Banyak banget,” kata Indro di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Indrosendiri memang memiliki riwayat penyakit jantung sejak tahun 2005. Pada tahun lalu, ia juga sempat dirawat di rumah sakit lantaran kelelahan dan dehidrasi yang mengakibatkan penyakit jantungnya kumat.

“Karena kan kalau ada riwayat jantung itu nggak boleh ngeden atau kelelahan. Kemarin kurang oksigen dan kurang tenaga aja,” lanjut pria penyuka Harley Davidson tersebut.

Karena kelelahan tersebut, Indro pun sempat mengalami sesak nafas yang lumayan parah. Namun karena tidak panik, Indro bisa mengatasi keadaan. “(Sesak) Rasanya kayak lari 14 jam. Untung saya nggak panikan. Pelan-pelan duduk, bikin rileks diri. Atur napas,” ucapnya.

Indromengaku selalu membawa obat untuk penyakitnya tersebut. Selama ini, ia menganggap jika itu sudah menjadi jimat atau langkah terakhir ketika penyakitnya kambuh. Namun, ketika di Lampung ia merasa tak perlu menggunakannya.

“Bawa obat. Macem Jimat, dibawa kemana-mana. Kalau sakit, tinggal taruh di mulut. Tapi kemarin sih belum merasa perlu. Cari air anget aja,” tukasIndroWarkop.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!