Disebut Berwajah Mirip Jessica Wongso, Ini Komentar Cici Tegal

redaksi.co.id - Disebut Berwajah Mirip Jessica Wongso, Ini Komentar Cici Tegal Sudah setengah tahun belakangan ini, nama Jessica Kumala Wongso menarik perhatian masyarakat Indonesia. Wanita 27...

39 0

redaksi.co.id – Disebut Berwajah Mirip Jessica Wongso, Ini Komentar Cici Tegal

Sudah setengah tahun belakangan ini, nama Jessica Kumala Wongso menarik perhatian masyarakat Indonesia. Wanita 27 tahun itu diduga melakukan pembunuhan terhadap temannya, Mirna Wayan Salihin.

Hingga saat ini persidangan kasus dugaan pembunuhan ini masih terus bergulir dan tak kunjung menemukan titik terang. Sementara masyarakat Indonesia sudah gerah dan tidak sabar menantikan hasil dari persidangan.

© Disediakan oleh Liputan 6 Cici Tegal. (Via: Youtube)

Di tengah penantian yang panjang ini, rupanya netizen menemukan hal menarik. Jessica Wongso disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan komedian Cici Tegal.

Foto-foto yang memperlihatkan kemiripan Jessica Wongso dan Cici Tegal. Alih-alih ketakutan, artis 54 tahun itu justru menerima menanggapinya dengan santai.

“Soal meme itu, gapapa, aku anggap bercandaan kok.. Aku sudah terima gambar itu sudah lama.. Aku enggak merasa di-bully, seru-seruan saja..” ungkap Cici Tegal saat dihubungi langsung oleh Liputan6.com.

© Disediakan oleh Liputan 6 Netizen mengubah foto Jessica Wongso dengan wajah Cici Tegal.

Dengan tersebarnya foto-foto disamakan denganJessica Wongso,Cici Tegal malahan merasa kagum dengan kejenakaan netizen Tanah Air.

“Lagipula enggak ada kata-kata yang jelek, malah lucu-lucuan.. ada yang bilang ‘Alhamdulillah Jessica sudah pakai jilbab’ atau ‘Jessica ternyata punya dua kepribadian, suka melawak’.. hahaha.. Aku malah kagum sama yang bikin (foto), kok nemu aja foto-foto jadulku,” terang bintang sinetron Jin dan Jun itu.

© Disediakan oleh Liputan 6 Jessica Wongso dan Cici Tegal disebut memiliki kemiripan wajah.

Mirna Salihindiketahui meninggal dunia setelah meminum kopi yang dipesan oleh Jessica saat keduanya bertemu di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, 6 Januari 2016 lalu. Setelah diperiksa, dalam kopi yang diminum Mirna mengandung Sianida yang diduga dilakukan oleh Jessica Wongso.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!