Paris Hilton Terpesona Hiasan di Kepala Syahrini

redaksi.co.id - Paris Hilton Terpesona Hiasan di Kepala Syahrini Penyanyi solois, Syahrini beberapa waktu kembali saling berbalas komentar di akun media sosial dengan artis asal Amerika...

24 0

redaksi.co.id – Paris Hilton Terpesona Hiasan di Kepala Syahrini

Penyanyi solois, Syahrini beberapa waktu kembali saling berbalas komentar di akun media sosial dengan artis asal Amerika Serikat, Paris Hilton.

Syahrini menuturkan, pada komentar yang dilakukannya beberapa waktu lalu, lantaran Paris ingin memiliki hiasan kepala yang digunakan Syahrini pada saat pemotretan.

“Oh, itu bukan kerjasama. Kita kan sudah berteman sejak lama, nah si Paris itu lihat aku pakai hair peace dari Rinaldy Ayunardi,” ujar Syahrini ketika ditemui usai menghadiri ‘Central Anniversary Flower Extravaganza’ di Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Pelantun ‘Sesuatu’ itu lalu melanjutkan komunikasinya soal aksesoris kepala yang digunakan tersebut dengan Paris melalui pesan singkat.

“Terus kita lanjut whatsapp-an dan dia mau pakai (hair peace) kaya punya aku juga katanya,” lanjut Syahrini.

Penyanyi solois, Syahrini ketika ditemui usai menghadiri Central Anniversary Flower Extravaganza di Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Seperti diketahui, aktris asal Amerika Serikat itu kembali memberikan pujian kepada Syahrini pada Sabtu (24/9/2016) melalui akun media sosial milik Syahrini.

“Where did you get that hair piece?! #Goddess,” tulis @parishilton memberikan komentar pada postingan di akun @princessyahrini.

Paris menunjukkan ketertarikannya pada aksesori rambut yang dikenakan Syahrini dalam sebuah pemotretan dan mengenakan aksesoris seperti kupu-kupu dari bahan perak yang disematkan di bagian atas telinga, kiri dan kanan.

Menanggapi komentar Hilton, Syahrini mengatakan bahwa aksesori tersebut merupakan rancangan desainer Rinaldy Ayunardi.

“@parishilton Dear, this amazing piece created by Indonesian’s finest @rinaldyayunardi check his page out! I sent you a text on whatsapp, talk there. X,” tulis Syahrini membalas komentar Paris tersebut.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!