Sedihnya Kumkum Dipaksa Minta Maaf Pada Mario Teguh

redaksi.co.id - Sedihnya Kumkum Dipaksa Minta Maaf Pada Mario Teguh Polemik yang membelit motivator Mario Teguh dan adik kandungnya serta anak yang tak diakui Ario Kiswinar...

11 0

redaksi.co.id – Sedihnya Kumkum Dipaksa Minta Maaf Pada Mario Teguh

Polemik yang membelit motivator Mario Teguh dan adik kandungnya serta anak yang tak diakui Ario Kiswinar Teguh terus bergulir.

Mario Teguh melayangkan somasi kepada adiknya itu.

Sang adik Mario Teguh, Permata Kumara Teguh yang sebelumnya memposting surat somasi yang diterima dari sang kakak, juga meluapkan perasaannya akan somasi tersebut.

Di akun facebooknya dengan nama akun Shafa Griya Manten, perempuan yang akrab disapa Kumkum ini menuliskan kesedihannya yang dipaksa meminta maaf oleh sang kakak.

Hanya karena dirinya membela keponakannya yang ia ungkapkan sebagai anak kandung dari kakak kandungnya, Mario Teguh.

“Why just me … You push and push me to make apologize… What iam doing?? Iam tell the truth… Why iam must lie to protect you…

You always cant be my olders… Always push me push me because iam a last kids.”

(kenapa hanya aku, kamu memaksaku untuk meminta maaf, apa yang sudah aku lakukan?? Aku hanya mengungkapkan kebenaran, mengapa aku harus berbohong untuk melindungimu? Kamu selalu tak bisa menjadi kakakku, selalu memaksaku karena aku anak paling bungsu).

Status yang dituliskan Kumkum inipun mendapatkan banyak respon dari netizen lain yang memberikan semangat untuk Kumkum.

Akun Anggraeni Trining Tias II berkomentar agar Kumkum tak meminta maaf kepada sang kakak, di depan publik. Tetapi menunggu pembuktian dengan tes DNA.

“Mba’ Kumkum.. nyuwun sewu,, bukan nya sy mau adu domba di antara keluarga.. tp kl njenengan disuruh minta maaf duluan,, di depan publik ato dlm pertemuan tertutup,, JANGAN MAU!! Pak Sarden suruh buktikan dulu dgn test DNA sesuai dgn tantangan dia waktu klarifikasi di sesekompostipi..

sabar yaa Mba’ Kumkum,, banyak Emak2 (dan juga Bapak2) yg support dan doain njenengan supaya tetep sabar dan kuat.. aamiin..”

Akun Gusti Ayu Sumartini berkomentar hal yang sama. Ia menuliskan agar Kumkum jangan berbohong demi membela sang kakak.

“Msi Mb kumkum Shafa Griya Manten,, tetap semangat,,, sy mohon mb, JANGAN MAU berbohong demi dia! Mohon ingat kis dan bunda ariani yg slm ini menderita karena keangkuhan dan pengkhianatannya, begitu derita mb dan keluarga,,,, ini kesempatan emas utk bs membawanya kembali ke jln yg benar mb, meskipun sakit, ini adalah hasil perbuatannya sendiri,,,, sy percaya mb bs ambil sikap terbaik, dukungan Tuhan dan doa kami sll mnyertaimu, jd jangan nyerah mb,,,, ingat Tuhan, ingat kluarga mb, ingat Kis, ingat bu aryani dan ingat diri mb yg kehormatannya dipertaruhkan dlm masalah ini,,,,,–

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!