Francesco Totti: Saya Lebih Baik Dari Saat Berusia 25 Tahun!

redaksi.co.id - Francesco Totti: Saya Lebih Baik Dari Saat Berusia 25 Tahun! AS Roma berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Europa secara meyakinkan dengan membantai Astra...

22 0

redaksi.co.id – Francesco Totti: Saya Lebih Baik Dari Saat Berusia 25 Tahun!

AS Roma berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Europa secara meyakinkan dengan membantai Astra Giurgiu empat gol tanpa balas, Jumat (30/9) dini hari WIB.

Dalam partai tersebut, Francesco Totti, yang baru saja berusia 40 tahun mampu tampil selama 90 menit penuh. Tak hanya sekadar mentas, dirinya juga bermain dengan ciamik.

Totti terlibat pada tiga dari empat gol yang dicetak Il Giallorossi. Dirinya pun merasa amat bahagia, terutama dengan kondisi fisiknya yang terasa lebih baik dari saat berusia 25 tahun.

“Saya senang bisa bermain bagus. Akan tetapi hal terpenting adalah mengamankan hasil positif lewat penampilan apik dan saya pikir kami melakukannya malam ini,” tutur Totti, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Saya mengatakan kepada fisioterapis bahwa saya tidak pernah merasa sebugar sekarang, meski saat berusia 25 tahun. Saya merasa sangat fit dan bisa menyelesaikan 90 menit tanpa timbul rasa sakit di lutut,” pungkasnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!