Totti Seperti Pemain Playstation

73

redaksi.co.id – Totti Seperti Pemain Playstation

Pelatih Astra Giurgiu Marius Sumudica memuji Pangeran Roma, Francesco Totti. Menurutnya, penyerang yang baru saja merayakan ulang tahun ke-40 itu merupakan pemain terbaik yang pernah ia temui.

“Totti adalah pemain yang sangat bagus. Melihat ia bermain seperti menonton pertandingan di Playstation,” kata Sumudica.

Giallorossi kembali memberikan tren positifnya, Roma melibas Astra Giurgiu dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan Liga Europa. Dalam pertandingan tersebut,Totti memberikan tiga assist.

“Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya temui. Jangan lupa saya juga pernah menghadapi Inter di Piala UEFA dengan pemain seperti Douglas Maicon dan Esteban Cambiasso merek semua pemain besar, tapi tidak ada yang seperti Totti. Saya angkat topi kepadanya.” pujinya lagi.

Sumudica melanjutkan, timnya merupakan tim kecil yang sedang berusaha untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi. Menjamu Roma, sambungnya, adalah sebuah kehormatan baginya.

“Roma bermain sangat baik di markas kami, dan kami sebenarnya sudah mencoba untuk menahan mereka di babak pertama dan ternyara Roma sangat kuat dari lini tengahnya. Tim lain di grup ini tidak memiliki kualitas itu, jadi Roma berada di tingkat lain,” kata dia.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!