Presiden Bantah Spekulasi Penjualan AS Roma

redaksi.co.id - Presiden Bantah Spekulasi Penjualan AS Roma Presiden AS Roma James Pallotta menegaskan, dirinya tidak pernah membuka topik terkait penjualan klub ke investor dari Tiongkok,...

27 0

redaksi.co.id – Presiden Bantah Spekulasi Penjualan AS Roma

Presiden AS Roma James Pallotta menegaskan, dirinya tidak pernah membuka topik terkait penjualan klub ke investor dari Tiongkok, sebagaimana rumor yang beredar belakangan ini.

Pallotta disebut-sebut tengah mencari pihak-pihak yang berkenan menggelontor saham dalam skala besar di Giallorossi. Akan tetapi faktanya, sang presiden sama sekali tidak membuka kemungkinan menjual klub.

“Sungguh tidak pernah. Sama sekali tidak pernah,” tegas Pallotta menjawab spekulasi apakah Roma sedang direncanakan bakal dijual.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Evergrande atau pihak lainnya di Tiongkok. Kami tidak tengah bernegosiasi dengan kubu mana pun saat ini.”

Dalam kesempatan yang sama, sang presiden juga menyatakan, rumor penjualan Roma merupakan “spekulasi yang konyol” dan “benar-benar berita tak bertanggung jawab”.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!