Pesaing Xiaomi Ini Terjual 500 Ribu Unit dalam 15 Detik

redaksi.co.id - Pesaing Xiaomi Ini Terjual 500 Ribu Unit dalam 15 Detik Pemberitaan minggu ini banyak menyorot tentang peluncuran ponsel andalan produsen Cina Xiaomi, Mi 5s...

20 0

redaksi.co.id – Pesaing Xiaomi Ini Terjual 500 Ribu Unit dalam 15 Detik

Pemberitaan minggu ini banyak menyorot tentang peluncuran ponsel andalan produsen Cina Xiaomi, Mi 5s duo. Namun, ternyata pesaing senegaranya, LeEco, mengalahkan Xiaomi dengan produk terbarunya Le Pro 3.

Seperti model Xiaomi, Le Pro 3 dilengkapi Qualcomm Snapdragon 821 yang didukung dengan kapasitas RAM besar, serta ditawarkan dengan harga murah.

Sementara Xiaomi dapat membanggakan pendaftaran 3 juta peminat untuk Mi 5s dan Mi 5s Pro, LeEco rupanya berhasil meraih penjualan sebanyak setengah juta unit untuk produknya hanya dalam 15 detik.

Sulit untuk membayangkan sebuah produk menjual begitu banyak unit dalam waktu sedemikian singkat, tapi hal itu tidak terlalu mengejutkan. Dengan prosesor baru yang lebih cepat, tenaga yang lebih kuat, baterai yang lebih besar dan harga yang lebih murah daripada kebanyakan ponsel unggulan tahun ini, maka tidak sulit untuk melihat daya tariknya.

Sebagai pengingat, perangkat itu memiliki layar LCD IPS 5,5 inci 1080 x 1920, Snapdragon 821, RAM 4 atau 6 GB, dan penyimpanan hingga 128 GB. Ponsel ini juga didukung USB Type-C, kamera utama 16 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan kamera depan 8-megapixel untuk narsis.

Selain itu ada 4070 mAh baterai, didukung Android 6.0 Marshmallow, dan harganya setara US$ 270 (Rp 3,5 juta). Seperti Xiaomi dan Mi 5s, lebih dari 3 juta pelanggan bersemangat melakukan pra-pendaftaran untuk mendapatkan Le Pro 3.

Meskipun tidak ada pernyataan kapan Le Pro 3 akan diluncurkan di AS, LeEco baru-baru ini mendirikan basis di Silicon Valley.

Selain itu, minggu ini perusahaan itu juga mempekerjakan mantan eksekutif Qualcomm untuk membantu memimpin ekspansinya di Amerika Serikat. PHONEARENA | ERWIN Z

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!