Kiswinar Tirukan Pesan Mario Teguh Saat Usia 6 Tahun

redaksi.co.id - Kiswinar Tirukan Pesan Mario Teguh Saat Usia 6 Tahun Pria bernama Ario Kiswinar Teguh hingga saat ini masih menyakini motivator ternama, Mario Teguh adalah...

31 0

redaksi.co.id – Kiswinar Tirukan Pesan Mario Teguh Saat Usia 6 Tahun

Pria bernama Ario Kiswinar Teguh hingga saat ini masih menyakini motivator ternama, Mario Teguh adalah ayah kandungnya.

Demi menyakinkan masyarakat soal status ayahnya, Kiswinar bahkan menirukan pesan lewat nada suara yang hampir sama dengan Mario pada saat dia berusia sekitar 6 tahun.

“Pada saat saya masih kecil beliau menasihati saya seperti ini, ‘kunci sukses itu jadi manusia adalah menjadi orang yang jujur’. Beliau bilang seperti itu,” ucap Kiswinar ketika ditemui ketika ditemui di gedung Ditreskrimum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

“Kalau kamu berbohong kamu akui. Kalau kamu akui, kamu akan terima akibatnya. Itu jauh lebih baik dari pada kamu berbohong dan tidak jujur, itu jauh lebih buruk’. Itu yang saya pegang sampai sekarang,” lanjutnya.

Pria yang mengenakan kemeja motif batik warna coklat ini bahkan mengaku memiliki bukti otentik berupa akta kelahiran Kiswinar dan menunjukkan Mario Teguh adalah anaknya.

Kiswinar yang hadir bersama ibunda tercinta, Ariyani serta tim kuasa hukumnya itu namun masih memberi kesempatan kepada sang ayah untuk berkata jujur seperti yang diajarkan pada dahulu kala.

“Hari ini saya memberikan kesempatan ayah saya, untuk menjalankan nasihatnya. Itu hal yang dia nasihatkan kepada saya. Yuk sekarang saatnya,” tandasnya.

]]>

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!