Ini Pendapat Nagita Slavina Tentang Sosok Raffi Ahmad

redaksi.co.id - Ini Pendapat Nagita Slavina Tentang Sosok Raffi Ahmad Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan. Kabar tak sedap menerpa pasangan artis...

35 0

redaksi.co.id – Ini Pendapat Nagita Slavina Tentang Sosok Raffi Ahmad

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan. Kabar tak sedap menerpa pasangan artis yang telah dikaruniai seorang anak: Rafathar.

Raffi Ahmad disebut-sebut memiliki wanita idaman lain yaitu Ayu Ting Ting. Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam acara yang dipandu keduanya menjadi bencana.

Keakraban Raffi Ahmad dan Ayu Ting menyebabkan isu itu muncul. Di acara itu, terlihat Raffi Ahmad yang terlihat ramah merangkul Ayu Ting Ting.

Gosip berkembang makin liar, menyebutkan Raffi Ahmad menikah secara siri dengan Ayu Ting Ting. Sang penyanyi dangdut dianggap sebagai wanita penggoda.

Kabar tak menyenangkan itu rupanya telah sampai ke telinga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Nagita Slavina pun mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok sang suami saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu ibu Raffi Ahmad.

“Unik. Dia unik,” sebut Nagita Slavina saat diminta menggambarkan ciri-ciri sang suami di depan Rina Nose dan Fachrul Razie.

“Terus apa lagi?” tanya Rina Nose sambil tertawa mendengar penuturan Nagita Slavina.

“Apa lagi ya? Love (Cinta). Jujur banget. Terus satu lagi setia,” tambah Nagita Slavinadengan penuh penekanan.

Raffi Ahmad sempat membungkam Nagita Slavina sambil mengatakan, “sudah dong!”

Sambil tertawa, Raffi Ahmad memberikan pelukan dan ciuman kepada Nagita Slavina. Sementara, Gigi–panggilan Nagita Slavina–hanya tersenyum melihat tingkah suaminya itu.

Netizen yang menonton video itu menyebutkan, Nagita Slavina memberikan sindiran secara halus kepada Raffi Ahmad. Mereka memuji Nagita Slavina yang dianggap sebagai istri yang sabar.

Akun dengan nama Fidy menuliskan, “akhirnya Gigi mulai menunjukkan taringnya namun tetap dengan cara elegan. Sindirannya halus sampai yang disindir tampak tidak merasakannya.”

Pengguna abbas menambahkan, “sarkas, Mba Gigi, kelihatan orang cerdas. Kalau menyindir yah kayak gitu. beda banget sama orang kampung enggak bakal ngerti sindiran gitu.”(Des)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!