Dimas Kanjeng Mengaku Titipkan Uang Rp 1 Triliun di Jakarta

redaksi.co.id - Dimas Kanjeng Mengaku Titipkan Uang Rp 1 Triliun di Jakarta Kepolisian Daerah Jawa Timur terus mengembangkan penyidikan kasus dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh...

28 0

redaksi.co.id – Dimas Kanjeng Mengaku Titipkan Uang Rp 1 Triliun di Jakarta

Kepolisian Daerah Jawa Timur terus mengembangkan penyidikan kasus dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh Dimas Kanjeng, orang yang diyakini punya kemampuan menggandakan uang.

Dari pengembangan penyidikan, polisi mendapatkan keterangan bahwa tersangka mengaku telah menitipkan uang sejumlah Rp 1 triliun kepada orang yang tinggal di Jakarta.

“Ada pengakuan bahwa uang 1 triliun dititipkan kepada orang yang tinggal di Jakarta,” kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Anton Setiadji di Gedung Humas Polda Jatim, Jumat (30/9).

Untuk menelusuri pengakuan Dimas Kanjeng, Anton mengatakan telah membentuk tim khsusus. Tim khusus inilah yang dikirim untuk menelusuri kebenaran uang Rp 1 triliun tersebut.

Seperti diketahui, Dimas Kanjeng merupakan pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng di di RT 22/RW 08, Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Dimas Kanjeng ditangkap kepolisian atas sangkaan pembunuhan atas dua santrinya, Ismal dan Abdul Ghani.

Berdasarkan pengembangan penyidikan, Dimas Kanjeng juga disangka tindak pidana penipuan.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!