Kenakan Hijab, Yuki Kato Sering Tertusuk Jarum Pentul

redaksi.co.id - Kenakan Hijab, Yuki Kato Sering Tertusuk Jarum Pentul Bermain dalam film Cahaya Cinta Pesantren, Yuki Kato mau tak mau harus belajar mengenakan hijab layaknya...

30 0

redaksi.co.id – Kenakan Hijab, Yuki Kato Sering Tertusuk Jarum Pentul

Bermain dalam film Cahaya Cinta Pesantren, Yuki Kato mau tak mau harus belajar mengenakan hijab layaknya seorang santri. Namun diakui dara 21 tahun itu, bukan perkara untuk mengenakannya agar terlihat rapih dan apik, dengan menggunakan jarum pentul.

Ia menceritakan, sering kali bagian leher dan juga kepalanya tertusuk jarum pentul saat mengenakan hijab.

“Sering (tertusuk). Pas lagi akting tiba-tiba tertusuk jarum pentul di bagian leher. Atau pas lagi iseng-iseng buat model hijab yang baru, juga sering tertusuk (jarum pentul),” kata Yuki Kato, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

Meski sering tertusuk jarum pentul, Yuki Kato mengaku tak kapok. Menurut bintang sinetron HearthSeriesini, sakitnya tertusuk jarum pentul tak seberapa ketimbang jarum infus saat dirawat di rumah sakit.

Ketusuknya ya biasa saja, tapi kaget saja sih. Itu eggak seberapa, saya pernah masuk rumah sakit dan diinfus itu lebih sakit dari pada kena jarum pentul,” ujar YukiKato.

Buat Yuki Kato, hal tersebut adalah sebuah pembelajaran. Sebab, Yuki jadi mengerti bahwa mengenakan hijab tak semudah yang ia kira.

“Pakai hijab itu ya enggak gampang ya. Belum panasnya, belum tertusuk jarum pentulnya,” kata Yuki Kato.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!