Chelsea Terpuruk, Conte: Saya Tidak Punya Tongkat Ajaib

redaksi.co.id - Chelsea Terpuruk, Conte: Saya Tidak Punya Tongkat Ajaib Antonio Conte mengaku belum menemukan solusi untuk mengembalikan performa Chelsea. Namun manajer asal Italia itu optimistis...

17 0

redaksi.co.id – Chelsea Terpuruk, Conte: Saya Tidak Punya Tongkat Ajaib

Antonio Conte mengaku belum menemukan solusi untuk mengembalikan performa Chelsea. Namun manajer asal Italia itu optimistis permainan anak asuhnya bakal semakin membaik di laga selanjutnya melawan Hull City.

Ya, dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea belum meraih kemenangan. Mereka bermain imbang melawan Swansea serta kalah dari Liverpool dan Chelsea.

Satu-satunya kemenangan Chelsea dalam empat laga terakhir di semua kompetisi terjadi saat melawan Leicester City. Itu pun di ajang Piala Liga dan melalui babak extra time.

“Kami finis di posisi ke-10 musim lalu. Saat Anda finis di posisi ke-10, itu tandanya Anda punya masalah,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Sekarang kami sedang mencari solusinya, tetapi tidak mudah karena saya tidak punya tongkat ajaib. Yang jelas kami bekerja keras untuk memperbaiki semuanya.”

Conte juga menjelaskan sudah mengambil pelajaran dari kekalahan melawan Liverpool dan Arsenal.

“Untuk sekarang Liverpool dan Arsenal adalah tim yang sangat kuat. Memang tidak enak merasakan kekalahan, tapi kami belajar banyak hal penting.”

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!