Macgyver Kembali Hadir di Layar Kaca dengan Aktor Tampan

79

redaksi.co.id – Macgyver Kembali Hadir di Layar Kaca dengan Aktor Tampan

Bagi Anda yang menghabiskan masa muda di tahun 1980-an pasti mengenal sosok agen rahasia, Macgyver. Kini, serial televisi asal Amerika Serikat itu dihadirkan kembali dengan konsep baru.

Diproduksi James Wan, serial Macgiver dibintangi Lucas Till. Selain itu, serial ini juga menghadirkan George Eads, Peter Lenkov, dan Henry Winkler.

Serial Macgyver menceritakan tentang drama yang penuh aksi dan petualangan dari laki-laki berumur sekitar 20-an, Angus Mac Macgyver yang menciptakan organisasi rahasia di dalam pemerintahan Amerika Serikat.

Dia menggunakan kemampuannya yang luar biasa untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara yang tidak biasa dan pengetahuan ilmiah yang luas untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

Agen maverick CIA, Jack Dalton, bergabung bersama timnya dalam misi berisiko tinggi untuk mengelilingi seluruh dunia.

Serial aksi memperlihatkan kepandaian Macgyver melarikan diri dari situasi berbahaya hanya dengan bekal sebuah penjepit kertas dan pisau Swiss Army andalannya.

Bagi masyarakat yang penasaran dengan serial Macgyver, kalian bisa menyaksikannya di AXN. Macgyver tayang perdana pada 24 September lalu dan bisa disaksikan setiap Sabtu pukul 20.05 WIB. (gil/)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!