Nia Daniati Merasa Difitnah

redaksi.co.id - Nia Daniati Merasa Difitnah NIA Daniati tak habis pikir dengan sikap mantan suaminya, Farhat Abbas yang mengugat harta gono gini.Ia merasa difitnah dengan pernyataan...

10 0

redaksi.co.id – Nia Daniati Merasa Difitnah

NIA Daniati tak habis pikir dengan sikap mantan suaminya, Farhat Abbas yang mengugat harta gono gini.Ia merasa difitnah dengan pernyataan Farhat, yang menuding dirinya sudah menjual rumah yang pernah ditempati bersama saat itu.

“Harus dibuktikan dulu. Kalau dijual bersama harus dibagi bersama. Farhat bilang sudah dijual. Itu kapan? Harus dibuktikan dulu dong. Apakah penjualannya dilakukan secara bersama dengan saya atau sepihak? Nggak bisa langsung jual gitu dong,” ujar Nia.

Pelantun lagu Gelas Gelas Kaca ini juga meminta agar Farhat lebih jeli dan menjelaskan terkait gugatannya.

“Yang namanya harta bersama saat menikah, Farhat juga harus menghitung aset lain, jangan yang di Kemang saja. Verifikasi seperti apa saja,” kata Nia kemarin.

Ia pun berharap agar kasusnya cepat selesai dan Farhat segera mengembalikan semua harta miliknya, yang diklaim dirinya secara sepihak.

“Saya berharap majelis hakim bisa membuat keputusan yang seadil-adilnya. Sekarang saya belum bisa bertindak jauh sampai putusan majelis hakim diputuskan,” tandasnya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!