Hubungan Conte dengan Abramovich Retak?

redaksi.co.id - Hubungan Conte dengan Abramovich Retak? Hubungan pemilik Chelsea, Roman Abramovich dengan manajer The Blues (julukan Chelsea), Antonio Conte dikabarkan mendekati kehancuran. Hal itu disebabkan...

18 0

redaksi.co.id – Hubungan Conte dengan Abramovich Retak?

Hubungan pemilik Chelsea, Roman Abramovich dengan manajer The Blues (julukan Chelsea), Antonio Conte dikabarkan mendekati kehancuran. Hal itu disebabkan karena performa The Blues sedang menurun.

Dari tiga pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, Chelsea tak pernah meraih kemenangan. The Blues menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Menurunnya performa The Blues membuat Abramovich kesal. Bahkan, media di Inggris menyebut hubungan antara Abramovich dan Conte yang baru 91 hari menakhodai Chelsea mengalami keretakan.

Namun, kabar keretakan hubungan tersebut dibantah oleh Conte. “Abramovich memiliki hasrat besar untuk sepak bola. Bila kita berbincang soal sepak bola dengan dirinya, Anda akan menemukan hal menarik,” katanya, dikutip dari Sports Mole.

“Saya sangat suka berbicara dengan dia. Sudah sangat jelas kalau hubungan kami sangat bagus,” ujar pelatih asal Italia tersebut menambahkan.

Pria berusia 47 tahun tersebut mengatakan bahwa Chelsea masih bisa bangkit. Terlebih lagi, musim 2016/17 masih panjang.

“Saya pikir komunikasi dengan semua orang di semua aspek sangat penting. Sebab, semua unsur di dalam tim, baik pelatih, pemain, staff, hingga pemilik bisa membuat permainan kami semakin jelas,” ucapnya menutup.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!