Cerai 24 Tahun Lalu, Mantan Istri Mario Teguh Harap Hubungan Baik

redaksi.co.id - Cerai 24 Tahun Lalu, Mantan Istri Mario Teguh Harap Hubungan Baik Popularitas motivator Mario Teguh kini tengah diuji. Masa lalunya yang kelam menjadi konsumsi...

31 0

redaksi.co.id – Cerai 24 Tahun Lalu, Mantan Istri Mario Teguh Harap Hubungan Baik

Popularitas motivator Mario Teguh kini tengah diuji. Masa lalunya yang kelam menjadi konsumsi publik secara luas. Pasalnya, dengan lantang ia membeberkan sendiri kisah tak mengakui ArioKiswinarsebagai anaknya, dalam wawancara di sebuah stasiun televisi berita.

Nama sang mantan istri, Aryani Soenarto pun ikut tercoreng karena tudingan Mario Teguh yang ia lontarkan di depan publik. Bagaimana tidak, ia dituding memiliki hubungan gelap dengan pria lain dan menghasilkan seorang anak, Ario Kiswinar.

Menanggapi hal tersebut, Aryani Soenarto geram. “Sedih dan marah,” ujar AryaniSoenarto menggambarkan perasaannya terhadap tudingan itu. Ia ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Setelah bercerai 24 tahun lalu, Aryani merasa harus ada hubungan baik yang terjalin antara dirinya dan sang mantan suami. “Saya sudah cerai 24 tahun. Harus dua belah pihak. Dalam agama saya, silaturahmi harus dijalin,” tutur Aryani Soenarto.

Lebih dari itu, Aryani Soenarto tidak berharap banyak pada sang mantan suami. Ia hanya ingin sang anak, Ario Kiswinar diakui sebagai anak kandung Mario Teguh.

“Saya enggak pernah kepikiranharta warisan. Saya hanya ingin (Ario Kiswinar) diakui saja,” ujar Aryani Soenarto singkat.

Atas tudingan Mario Teguh terhadap dirinya tersebut, Aryani Soenarto didampingi Ario Kiswinar dan sang kuasa hukum berencana akan melaporkan Mario Teguh atas tindakan pencemaran nama baik. Hingga kini, pihaknya masih mengumpulkan bukti yang cukup untuk melakukan pelaporan. Sementara MarioTeguh malahan mensomasiDeddyCorbuzier, host acara di televisi yang menghadirkan ArioKiswinar,beberapa waktu lalu. (Rin)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!