Rahasia Kegemilangan Marquez di MotoGP

redaksi.co.id - Rahasia Kegemilangan Marquez di MotoGP Marc Marquez merupakan fenomena di MotoGP. Meski baru berusia 23 tahun, pembalap asal Spanyol itu sudah dua kali menjadi...

28 0

redaksi.co.id – Rahasia Kegemilangan Marquez di MotoGP

Marc Marquez merupakan fenomena di MotoGP. Meski baru berusia 23 tahun, pembalap asal Spanyol itu sudah dua kali menjadi juara dunia.

Bahkan musim ini Marquez berpeluang menjadi juara dunia ketiga kalinya. Pasalnya ia masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2016 unggul jauh atas Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Rupanya ada resep khusus yang dimiliki Marquez hingga sehebat sekarang. Dan resep itu diungkapkan oleh Emilio Alzamora yang selalu mendampinginya sejak memulai debut di kelas 125 cc.

“Marquez seorang yang rendah hati. Anda tidak pernah melihatnya bermewah-mewahan dengan Ferrari. Dia hanya suka pulang ke rumah dan berlatih,” kata Alzamora seperti dilansir Sport Rider.

“Dia juga seorang yang bertanggung jawab dan pembalap yang cerdas. Sifat-sifat itulah yang membuat Marquez seperti sekarang,” ujarnya menambahkan.

Alzamora yang juga pernah menjadi juara dunia kelas 125 cc yakin karier Marquez bakal terus mengkilap. Apalagi usianya terbilang masih muda.

“Dia mencapai kemajuan yang luar biasa tahun ini. Ingat Marquez belum berusia 30 atau 35 tahun, jadi masih bisa berkembang,” kata Alzamora.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!