Giggs Selangkah Lagi Latih Klub Liga Inggris

redaksi.co.id - Giggs Selangkah Lagi Latih Klub Liga Inggris Legenda Manchester United Ryan Giggs kemungkinan besar akan melatih klub Liga Premier Inggris dalam waktu dekat. Swansea...

9 0

redaksi.co.id – Giggs Selangkah Lagi Latih Klub Liga Inggris

Legenda Manchester United Ryan Giggs kemungkinan besar akan melatih klub Liga Premier Inggris dalam waktu dekat. Swansea City menginginkan Giggs menangani Ki Sung Yeung dan kawan-kawan.

The Sun melaporkan Giggs sudah melakukan pertemuan rahasia dengan beberapa petinggi Swansea. Giggs langsung ditemui oleh investor baru asal Amerika Serikat dan chairman Swansea Hue Jenkins di sebuah hotel di London.

Swansea mendekati Giggs karena berencana memecat manajer saat ini Francesco Guidolin. Performa Swansea sangat memprihatinkan di bawah asuhan Guidolin musim ini.

Hingga pekan keenam, Swansea terpuruk di urutan 17. Mereka cuma menang sekali dan kalah lima kali. Satu-satunya kemenangan didapat pada pekan pertama Liga Inggris 2016/2017.

Bila kembali menelan kekalahan nanti malam saat melawan Liverpool, Guidolin kemungkinan besar akan dipecat. Giggs jadi kandidat terkuat pengganti pria Italia itu. Kandidat lainnya adalah Bob Bradley.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!