Hamilton Rebut Pole di F1 GP Malaysia

redaksi.co.id - Hamilton Rebut Pole di F1 GP Malaysia Pembalap Mercedes Lewis Hamilton menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi terakhir Formula Satu GP Malaysia, pada Sabtu...

39 0

redaksi.co.id – Hamilton Rebut Pole di F1 GP Malaysia

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi terakhir Formula Satu GP Malaysia, pada Sabtu (1/10/2016) sore WIB. Hamilton unggul dari rekan satu timnya, Nico Rosberg yang menguntit di posisi kedua.

Catatan waktu terbaiknya pada sesi kualifikasi di Sepang kali ini menjadi pole ke-8 untuk Hamilton dalam musim 2016. Dia unggul 0,414 detik dari Rosberg berkat catatan waktu 1 menit 32,850 detik.

Duo pebalap Red Bull Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, masing-masing akan memulai balapan dari belakang NicoRosberg; yang start di posisi kedua. Sedangkan juara dunia empat kali Sebastian Vettel harus puas di start di posisi kelima, diikuti rekan satu timnya, Kimi Raikkonen.

Rekan Rio Haryanto di tim Manor Racing, Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein akan start di posisi ke-20 dan 21. Ocon, yang menggantikan Rio sejak seri ke-13 di GP Singapura, mencatatkan waktu 1 menit 37,451 detik.

Berikut Hasil Kualifikasi F1 GP Malaysia, Sabtu (1/10/2016)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!