Lemak Makanan Bisa Kerkurang 80 Persen Berkat Airfryer

redaksi.co.id - Lemak Makanan Bisa Kerkurang 80 Persen Berkat Airfryer Ada kabar gembira bagi para ibu rumah tangga yang gemar memasak. Philips menghadirkan Airfryer, alat menggoreng...

21 0

redaksi.co.id – Lemak Makanan Bisa Kerkurang 80 Persen Berkat Airfryer

Ada kabar gembira bagi para ibu rumah tangga yang gemar memasak. Philips menghadirkan Airfryer, alat menggoreng tanpa minyak yang merupakan inovasi terkini dari Philips.

Airfryer mengusung teknologi Rapid Air yang unik dan memunginkan para ibu rumah tangga menggoreng dengan sirkulasi udara yang panas dan cepat. Soal kelejatan hasil gorengannya, tidak perlu diragukan lagi, renyah di luar dan lembut di dalam.

Philips Airfryer, alat menggoreng tanpa minyak merupakan contoh nyata Inovasi penuh makna dari Philips yang mendorong konsumen untuk dapat menerapkan gaya hidup lebih sehat. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan, ujar Senior Marketing Manager Domestic Appliances, Philips Personal Health Indonesia, Maria Veronica Simanjuntak.

Dijelaskan, mengonsumsi makanan yang lebih sehat merupakan tren gaya hidup yang sangat penting dan harus terus dijalankan. Dengan Airfryer Philips, kami mengajak jutaan konsumen untuk melakukan pilihan yang lebih dalam menyediakan makanan bagi anggota keluarga setiap hari, ujarnya menambahkan. Dengan sedikit atau tanpa minyak, pengguna dapat memastikan tekstur masakan yang sempurna dan hasil yang lezat.

Kelebihan lainnya dari produk home appliance ini adalah mengurangi lemak dalam kandungan masakan. Misalnya kentang goreng dengan lemak berkurang hingga 80 persen. Dengan demikian hasil masakan akan lebih sehat dan lezat. Lainnya, menurut Maria, Airfryer selain dapat dipakai untuk menggoreng juga membakar, bahkan memanggang.

Airfryer dengan teknologi sirkulasi udara panas yang cepat juga mengurangi bau daripada penggorengan konvensional, mudah dibersihkan, aman, dan ekonomis untuk penggunaan sehari-hari. Menurut Maria, alat ini mudah dioperasikan dan memiliki pengontrol waktu (timer) dan suhu. Sehingga memungkinkan pengguna untuk mengeset waktu memasak hingga 30 menit.

Pengontrol temperatur yang dapat disesuaikan juga memungkinkan pengguna mengeset temperatur terbaik untuk memasak makanan hingga 200 derajat. Nikmati kerenyahan kentang coklat-keemasan, snack, ayam, daging, dan lainnya, semua siap dalam waktu dan temperatur yang tepat untuk hasil yang maksimal berkat Philips Airfryer, katanya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!