Memulai Debut di Pasar AS, Begini Strategi LeEco

redaksi.co.id - Memulai Debut di Pasar AS, Begini Strategi LeEco LeEco telah cukup lama mempersiapkan untuk masuk ke pasar Amerika Serikat. Pada Juni 2016, perusahaan asal...

33 0

redaksi.co.id – Memulai Debut di Pasar AS, Begini Strategi LeEco

LeEco telah cukup lama mempersiapkan untuk masuk ke pasar Amerika Serikat.

Pada Juni 2016, perusahaan asal Cina itu dikabarkan akan membuat debutnya di AS musim gugur ini, dan kini tanggal peluncuran telah terungkap. Dikutip dari GSM Arena, LeEco akan mengadakan acara di San Francisco pada 19 Oktober 2016.

Dalam acara tersebut LeEco akan mengungkap sebuah smartphone (atau lebih), serta layanan video streaming yang akan bersaing dengan Netflix, Amazon Prime Video dan sejenisnya.

Tidak mengherankan karena LeEco memulai bisnisnya sebagai LeTV yang telah membentuk jejak besar di pasar streaming di Cina. Tidak hanya itu, baru-baru ini, smartphone terbaru LeEco Le Pro 3 dilaporkan laris manis di pasar Cina dengan catatan penjualan 500.000 unit dalam 15 detik.

Dalam situsnya, LeEco mengumumkan bahwa acara di San Fransisco itu akan digelar pada 19 Oktober 2016 pukul 10.00. ANTARA

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!