Mesin Cuci Samsung Alami Masalah Seperti Galaxy Note 7

58

redaksi.co.id – Mesin Cuci Samsung Alami Masalah Seperti Galaxy Note 7

Temuan produk yang bermasalah hingga meledak kembali terjadi. Setelah sebelumnyaGalaxyNote 7 ditarik karena masalah tersebut, kali ini giliran mesin cuci besutan perusahaan itu menjadi sumber permasalahan.

Berdasarkan laporan ABC Newsbeberapa waktu lalu, ada 21 kasus kecelakaan yang mengakipatkan mesin cuci meledak.

Seluruh kasus ledakan itu sudah diadukan ke Consumer Product Safety Commission(CPSC) Amerika Serikat. Regulator keamanan produk Amerika Serikat itu segera bertindak dan membicarakan masalah tersebut dengan .

Mengutip informasi dari laman Quartz, Sabtu (1/10/2016), baik Samsungdan CPSC belum dapat memastikan penyebab ledakan dari mesin cuci itu.

Baca Juga

Karenanya, CPSC menyarankan pemilik mesin cuci buatan perusahaan asal Korea Selatan itu berhati-hati. Meskipun tak disebutkan tipe mesin cuci yang dimaksud secara spesifik, tapi produksi Maret 2011 sampai April 2016 dikatakanharus mendapat perhatian.

sendiri tak menepis adanya masalah di mesin cuci besutannya tersebut. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu juga memastikan tengah bekerja dengan regulator untuk menyesaikan masalah itu.

Hanya belum dapat dipastikan, apakah perusahaan itu akan menarik kembali produk-produk tersebut atau tidak?

Pun demikian, mengingat usia produk yang cukup usang, proses penarikan tentu membutuhkan biaya lebih besar ketimbang saat penarikan .

(Dam/Isk)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!