Raih Penghargaan di Jerman, Fatin Bakal Go International?

redaksi.co.id - Raih Penghargaan di Jerman, Fatin Bakal Go International? PENYANYI Fatin Shidqia Lubis berhasil menang dalam ajang penghargaan musik asal Jerman, The Daf BAMA Music...

25 0

redaksi.co.id – Raih Penghargaan di Jerman, Fatin Bakal Go International?

PENYANYI Fatin Shidqia Lubis berhasil menang dalam ajang penghargaan musik asal Jerman, The Daf BAMA Music Awards 2016.

Ia menang dalam kategori Best Asian New Female Act Award di Hamburg, Jerman pada 27 Agustus 2016.

Fatin mengatakan, kemenangan di The Daf BAMA Music Award 2016 membuka kesempatan untuk go international.

Namun, Fatin sadar, untuk mendapat label sebagai penyanyi go international tidaklah mudah.

“Menurut aku untuk go international itu adalah tanggung jawab yang enggak main-main dan aku masih banyak banget PR untuk aku kerjain sebelum akhirnya aku merasa diriku pantas untuk go international,” kata Fatin di Studio 14, Kelapa Dua, Jakarta, Jumat (30/9) kemarin.

Perempuan 20 tahun ini juga tampil dalam The Daf BAMA Music Award 2016. Kesempatan ini ia manfaatkan untuk memperkenalkan diri sebagai penyanyi asal Indonesia.

Dalam penampilannya, Fatin membawakan lagu Away. Ia memilih lagu tersebut karena bahasanya bisa dipahami.

Fatin mendapat respon positif dari para hadirin yang mendengar ia bernyanyi. Mereka bertepuk tangan setelah dia selesai bernyanyi. Bahkan sampai bernyanyi bareng bersamanya.

“Aku awalnya enggak ngarep dapat feedback kayak gitu karena kan negeri orang ya, cukup jauh. Aku ngiranya ya udahlah. Pas ternyata nyampe sana, mereka yang kayak ikut-ikut nyanyi bareng. Aku seneng banget sih,” tuturnya.

Fatin diundang ke The Daf BAMA Music Awards 2016 karena pihak ajang penghargaan tersebut melihat medsos miliknya. Terlebih, respon dari penggemarnya yang luar biasa.

“Aku nanya kenapa aku dipilih dan sampai didatangkan ke sini? Ternyata dari sosial media. Katanya sosial mediaku cukup aktif. Dan mereka lihat tanggapan Fatinistic yang kayak wuuuh. Oke undang Fatin dari Indonesia,” ungkap Fatin. (gil/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!