Nikahi Mantan Asisten, Jono eks GBS Lepas Status Duda

redaksi.co.id - Nikahi Mantan Asisten, Jono eks GBS Lepas Status Duda Jonoeks GugunBluesShelter(GBS) akhirnya resmi mempersunting mantan asistennya, IkaCitrasari. Jonodan Ikamengikat janji sehidup semati di Gereja...

39 0

redaksi.co.id – Nikahi Mantan Asisten, Jono eks GBS Lepas Status Duda

Jonoeks GugunBluesShelter(GBS) akhirnya resmi mempersunting mantan asistennya, IkaCitrasari. Jonodan Ikamengikat janji sehidup semati di Gereja GPIBPaulus, Menteng, JakartaPusat, Sabtu (1/10/2016).

Acara pernikahan Jonodan Ikaberlangsung tertutup untuk media. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

“Karena kami maunya yang sederhana, yang intim buat keluarga dan teman-teman dekat. Kami enggak bikin pesta besar di ballroomgitu, ya seperti ini aja,” ujar Jonobersama Ikausai acara pernikahan.

Soal memilih 1 Oktober sebagai tanggal pernikahan, Jonodan Ikapunya alasan tersendiri. “Karena ini tanggal yang sangat sakral kalau menurut kejawen,” terang Jono.

“Ngarang, kejawen mana? Sebenarnya bukan minta tanggal iini, tapi kebetulan dari gereja ya memang hari ini. Jadi ikut aja,” timpal Ikasambil mengoreksi.

Seperti diketahui, JonathanPeterArmstrongalias Jonosebelumnya sempat berumahtangga dengan wanita asal Aceh bernamaFauziah pada 2000 lalu. Namun rumahtangga yang dibina selama 14 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak harus berakhir pada 2014.

Happy wedding nekk @tjitje @armstrong_jono

A video posted by Amanda (@amanda_dindaa) on Oct 1, 2016 at 4:25am PDT

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!