Sebelum Berpulang, Ayah Donna Agnesia Alami Infeksi Paru-paru dan Pembengkakan Jantung

67

redaksi.co.id – Sebelum Berpulang, Ayah Donna Agnesia Alami Infeksi Paru-paru dan Pembengkakan Jantung

Kabar duka menyelimuti presenter Donna Agnesia.

Ayahandanya, Edwin Yoseph Wayong meninggal dunia akibat infeksi paru-paru dan jantung yang dideritanya, Pada Jumat (30/9/2016) kemarin.

Sebelum meninggal dunia, Donna menuturkan ayahnya sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Sayang setelah dilakukan penanganan, nyawa orangtua Donna tidak berhasil dtolong.

“Jumat masuk UGD suster panik, papa sudah kehilangan kesadaran, pas dicek nafas 40 persen. Akhirnya dicek dari jantung dan segala macam, ternyata ada infeksi di paru-paru dan jantung pembengkakan,” ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Istri dari Darius Sinathrya itu menuturkan, sejak dua tahun silam ayahnya sudah mulai terserang penyakit yang membuat daya tahan tubuhnya menurun.

Kondisi itu semakin diperparah ketika istrinya, Wendy Sherly, meninggal pada Desember 2015 lalu.

“Ayah saya memang sejak 2014 penyakit hipertiroid. Dulu pas nikah badannya besar tapi lama-lama beratnya turun. Baru diketahui kena hipertiroid itu yang bikin badannya turun. Setelah Mama meninggal kondisinya menurun, tadinya bisa jalan ngomong, lama-lama jadi enggak bisa ngomong,” sambungnya.

Donna berharap ayahnya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Menurut Donna selama almarhum hidup, ayah merupakan pribadi yang baik dan taat beragama. “Semoga ayah tenang di sana dan selalu dalam pelukan Tuhan,” katanya.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!