4 Faktor Ini Bikin Laga Chelsea Vs Hull Layak Ditunggu

redaksi.co.id - 4 Faktor Ini Bikin Laga Chelsea Vs Hull Layak Ditunggu Chelsea akan berlaga di kandang klub promosi Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris,...

13 0

redaksi.co.id – 4 Faktor Ini Bikin Laga Chelsea Vs Hull Layak Ditunggu

Chelsea akan berlaga di kandang klub promosi Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu malam. Ini akan jadi laga menarik, karena sejumlah faktor seperti di bawah ini:

1. Chelsea butuh bangkit

Chelsea gagal menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, termasuk dua kali kalah. Dua kekalahan itu pun sangat memukul karena diderita dari tim yang jadi pesaing dalam perebutan gelar juara, yakni Liverpool (2-1) dan Arsenal (3-0). Kini The Blues berada di urutan kedelapan klasemen dengan nilai 10 dari 6 laga. Hull berada di urutan ke-14 dengan nilai 7.

2. Antonio Conte belum temukan gaya sendiri

Di awal musim ini, Conte belum benar-benar bisa menjawab harapan suporter Chelsea yang berharap timnya bisa bangkit setelah musim lalu kedodoran sehingga gagal berlaga di kompetisi Eropa. Pelatih asal Italia ini belum mampu menyuntikkan gaya baru ke tubuh Chelsea. Ia bahkan belum bisa mengatasi masalah besar di tubuh tim itu yang sudah tampak sejak musim lalu, yakni lemahnya lini belakang. Pertandingan ini akan jadi kesempatan bagi mantan pelatih timnas Italia itu untuk menjawab dua persoalan ini.

3. John Terry bisa tampil lagi

Masalah buruknya lini belakang Chelsea harusnya bisa sedikit teratasi di laga nanti. John Terry sudah pulih dari cedera dan bisa bermain di laga ini. Ia kemungkinan akan menggeser Gary Cahill ke bangku cadangan dan berduet dengan David Luiz.

4. Chelsea harusnya bisa menang mudah di laga ini

Hull musim ini belum pernah mencatat clean sheet di Liga Inggris 2016/2017. Mereka juga selalu kalah dalam dua laga kandang terakhir. Chelsea juga selalu mampu mencetak gol ke gawang Hull dalam 11 dari 12 pertemuan terakhir. MIRROR | ESPNFC | NURDIN

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!