Rangnick Tegaskan Belum Ada Tawaran FA Gantikan Allardyce

redaksi.co.id - Rangnick Tegaskan Belum Ada Tawaran FA Gantikan Allardyce Direktur olahraga klub Bundesliga Red Bull Leipzig Ralf Rangnick pernah diwawancarai oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris...

27 0

redaksi.co.id – Rangnick Tegaskan Belum Ada Tawaran FA Gantikan Allardyce

Direktur olahraga klub Bundesliga Red Bull Leipzig Ralf Rangnick pernah diwawancarai oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk menjadi pelatih timnas Inggris. Akan tetapi, pilihan FA akhirnya jatuh kepada Sam Allardyce.

Akan tetapi, Allardyce kini sudah mengundurkan diri karena diduga terlibat skandal suap. Sehingga, nama Rangnick kembali mencuat dan dikaitkan dengan posisi lowong di timnas Inggris.

Namun, Rangnick menegaskan belum ada tawaran untuk menggantikan Allardyce. Saat ini belum ada kontak, tidak ada pendekatan, kata Rangnick seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (1/10).

Rangnick menceritakan kembali perihal pendekatan FA kepadanya. Ia mengungkapkan pernah menerima panggilan telepon dari Direktur FA Dan Ashworth beberapa hari setelah final Piala Eropa 2016. Dia menyatakan, saat itu memang Ashworth menginginkan dirinya menjadi pelatih the Three Lions.

Saya pergi ke sana dan itu adalah pertemuan yang baik. Tapi di satu sisi mereka mengatakan kepada saya bahwa dewan lebih menginginkan pelatih asal Inggris, ungkap Rangnick.

Sementara itu, Ketua Eksekutif FA menyatakan, Gareth Southgate kini bertanggung jawab sementara untuk timnas Inggris. Glenn juga berpendapat, manajer Arsenal Arsene Wenger pada Jumat (20/9) mengungkapkan siap untuk mengelola Inggris satu hari nanti dan merupakan kriteria yang sempurna.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!