Terpilih Jadi Ketua Umum, Marcella Zalianty Ingin Kembalikan PARFI Jadi Kebanggaan

44

redaksi.co.id – Terpilih Jadi Ketua Umum, Marcella Zalianty Ingin Kembalikan PARFI Jadi Kebanggaan

Marcella Zalianty terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Marcella Zalianty terpilih menjadi ketua umum setelah mengalahkan Ray Sahetapy dalam sebuah musyawarah kekeluargaan.

Para anggota PARFI yang hadir sepakat mengangkat Marcella Zailanty sebagai pemimpin, untuk menggantikan ketua umum sebelumnya, Gatot Brajamusti yang telibat narkoba, pencabulan serta kepemilikan senjata tajam.

“Alhamdulillah acara hari ini lancar dan lebih cepat dari yang dibayangkan. Acaranya sangat kental dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Alhamdulillah sekarang jadi ketua PARFI ,” ungkap Marcella Zalianty saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Marcella Zalianty mengatakan, bukan perkara mudah untuk mengemban tugas sebagai pemimpin.

Pasalnya, ia harus membuat gebrakan baru agar organisasi yang sebelumnya sempat bermasalah bisa berubah dan menjadi lebih baik lagi.

“Saya enggak mau jadi generasi yang cuma komentar doang dan enggak bisa apa-apa, jadi harus kerja cerdas. Atas dasar kecintaan terhadap profesi, jadi saya akan mengembalikan PARFI 1956 seperti sedia kala yang bisa dibanggakan,” ujar Marcella Zalianty.

Dengan bantuan para senior, istri dari pebalap Ananda Mikola itu yakin bisa menjalankan tugasnya sebagai ketua dengan baik.

“Dengan dukungan para senior, dan temen-teman juga saya optimis karena niat baik pasti hasilnya baik,” tutur Marcella Zalianty.

Sejumlah artis senior dan junior hadir dalam acara silahturahmi sekaligus pemilihan ketua umum PARFI 1956 seperti Yati Octavia dan suami, Pangky Suwito, Nirina Zubir, Olivia Zailanty, Atalarik Syah, Ray Sahetapy dan lain-lain. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!