Selfie Bareng Kembaran Agnez Mo, Ivan Gunawan Bikin Kaget Netizen

342

redaksi.co.id – Selfie Bareng Kembaran Agnez Mo, Ivan Gunawan Bikin Kaget Netizen

Lama menjadi perancang busana, Ivan Gunawan kini tengah melebarkan sayap ke dunia internasional. Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto-foto barunya. Melalui akun Instagram @ivan_gunawan, terlihat pria 34 tahun itu memperkenalkan busana rancangannya dalam gelaran LAFashion Weekdi Los Angeles, Amerika Serikat. Uniknya, ada satu foto ketika Ivan Gunawan sedang selfie bersama model wanita yang mirip dengan Agnez Mo.

You go girl! Lovin your daring style #LAFW,” ketik Ivan di akun Instagram @ivan_gunawan, Sabtu (1/10/2016). Dandanan model yang sangat mirip dengan Agnez Mo itu, terlihat sangat mencolok. Bagian matanya dibalut oleh eyeliner yang sangat tebal, memberi kesan angker. Sementara kepalanya dihiasi oleh ornamen biru seperti batang melingkar.

Kontan saja netizen yang melihat foto tersebut mulai berpikir macam-macam. Beberapa netizen bertanya-tanya apakah sosok di foto tersebut adalah diva yang memiliki nama asli Agnes Monica itu. Uniknya, tak sedikit yang mengaku ketakutan dengan dandanan wanita tersebut.

Kak igun yg disamping kayak agnes monica 😀 . iya t???” tanya pengguna akun @shyilafoursix. Salah satu pertanyaan lain juga dilontarkan oleh @hadistiya_nic, “Agnez mo kah itu.” Namun, Ivan Gunawan tidak merespon pertanyaan-pertanyaan terkait model mirip AgnezMo itu.

Alhasil, beberapa komentar lain kepada wanita yang disangka Agnez Mo, berisi nada kehebohan dan sedikit ketakutan. Misalnya saja komentar dari @prettyangel88, “Omg whos that?!! omg omg.” Atau @hidayahnur1 yang menyampaikan, “Serem amat mata cweknya kak @ivan_gunawan.”

Dukungan terhadap karier Ivan Gunawan di dunia mode internasional pun mengalir. Beberapa netizen mengungkapkannya di komentar foto tersebut. Misalnya dari @aliodong_, “Asikk internasional ya sekarang ka @ivan_gunawan hehe.” Atau dari @selviseptiana25, “Good luck….support always you kak.”

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!