Stoke Gagalkan Mimpi MU di Old Trafford

redaksi.co.id - Stoke Gagalkan Mimpi MU di Old Trafford © manutd Ibdrahimovic saat berusaha menembus gawang Stoke City, Ahad...

20 0

redaksi.co.id – Stoke Gagalkan Mimpi MU di Old Trafford

© manutd Ibdrahimovic saat berusaha menembus gawang Stoke City, Ahad (2/10).

Manchester United kembali ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City di Old Traffod, Ahad (2/10). Mengalami kebuntuan pada babak pertama, MU sempat unggul di babak kedua setelah selang dua menit, Anthony Martial dan Wayne Rooney masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti pada menit ke-67.

Umpan dari Rooney bersambut dengan tendangan dari Martial pada menit ke-69. Gol ke tiang jauh malam itu juga merupakan gol perdana yang dicetak oleh Martial.

Sayangnya, beberapa menit kemudian, Allen sukses menyamakan skor memaksimalkan bola muntah pada menit ke-82. Berawal dari sepakan Walters yang terefleksi di tiang gawang, Allen yang berdiri di dekat gawang langsung menyambarnya dan menjadikannya gol penyeimbang kedudukan.

Dalam empat menit tambahan, MU sudah berusaha terus menekan agar dapat menciptakan peluang gol. Namun, sampai peluit panjang berbunyi, kedudukan imbang ini bertahan.

Dengan hasil imbang ini, United gagal masuk ke tiga besar dan menduduki posisi keenam dan mengumpulkan 13 poin. Sementara Stoke mengumpulkan tiga poin dengan menghuni posisi ke-19.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!