Nindy Ingin di Make Up Sebelum Melahirkan

redaksi.co.id - Nindy Ingin di Make Up Sebelum Melahirkan PENYANYI Nindy Ayunda kini tengah hamil anak kedua. Rencananya, ia akan menjalani proses persalinan pada 10 Oktober...

13 0

redaksi.co.id – Nindy Ingin di Make Up Sebelum Melahirkan

PENYANYI Nindy Ayunda kini tengah hamil anak kedua. Rencananya, ia akan menjalani proses persalinan pada 10 Oktober mendatang. Pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini memiliki sebuah keinginan sebelum menjalani proses persalinan.

“Sebelum lahiran aku mau di make up dulu. Jadi pas bayinya, aku udah cantik,” kata Nindy di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (1/10).

Nindy memilih melahirkan anak keduanya tanggal 10 agar bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Selain itu, ia ingin melahirkan pada pukul 10.00 WIB. Sayangnya, keinginan Nindy untuk melahirkan pukul 10.00 WIB tidak bisa terpenuhi.

“Rencana minta jam 10.00 WIB, tapi dokter saranin jam 06.00 WIB, karena jam itu tidak terlalu antri,” ucap Nindy.

Istri Askara Parasady Harsono itu akan menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya. Ia memilih melahirkan anak keduanya secara caesar.

“Karena yang pertama aku udah caesar, jadi ya udahlah caesar aja. Ini yang kedua bisa normal, tapi takut,” ujar Nindy.

Nindy sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya. Proses pencarian nama dilakukan tanpa bantuan dari sang suami. Setelah mendapat nama yang tepat, ia akan memberitahu kepada suami.

“Aku kasih tahu suami enak enggak didengar dan ngasih tahu artinya. Jadi aku nyari dari abjad yang aku mau dulu. Insya Allah artinya bagus,” ungkap Nindy.(gil/)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!