Pak Mario Teguh, Ini Ada Lagi yang Tawarkan Bayar Tes DNA

47

redaksi.co.id – Pak Mario Teguh, Ini Ada Lagi yang Tawarkan Bayar Tes DNA

Konflik antara motivator Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh mengundang reaksi publik. Salah satunya dari presenter yang baru memulai karier sebagai komika, Rey Utami.

Rey merasa prihatin dengan nasib Kiswinar yang tidak diakui sebagai anak oleh Mario.

“Saya prihatin dan pastinya terus mendukung Mas Kiswinar, semoga yang benar akan terungkap,” ucapnya, Minggu (2/10).

Rey sempat mengunggah sebuah video melalui akun YouTube. Dalam segmen yang ia namai Opini Seksi, Rey menyampaikan dukungan kepada Kiswinar.

Awalnya, Rey mengaku mengagumi sosok Mario. Sebab, pria 60 tahun itu bisa menginspirasi dirinya. Kata-kata motivasi yang disampaikan Mario juga sangat menyentuh hatinya.

“Apalagi dengan kata-kata supernya itu,” ucap Rey.

Saking mengidolakan Mario, Rey sering membayangkan bagaimana menjadi anak seorang motivator.Namun, angan-angan itu buyar setelah konflik antara Mario dan Kiswinar mencuat.

“Dulu aku saking fansnya sama Pak Mario Teguh, aku sering ngebayangin enak kali ya jadi anaknya Pak Mario Teguh. Pasti hidup aku super sekali,” ujar Rey.

Perempuan 29 tahun itu meminta Mario untuk melakukan tes DNA. Dengan begitu, kebenaran akan terungkap. Sama seperti presenter Deddy Corbuzier, ia menawarkan membayarkan tes DNA tersebut.

“Kalau perlu proses DNA-nya ditayangkan live di salah satu stasiun televisi dan blocking time-nya itu seharian saya yang bayar,” ungkap Rey. (gil/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!