Cerita Regina Rengganis Soal Kejadian Aneh Saat Syuting Film 'Petak Umpet Minako'

redaksi.co.id - Cerita Regina Rengganis Soal Kejadian Aneh Saat Syuting Film 'Petak Umpet Minako' Terlibat pada film layar lebar bergenre horor, membuat artis peran, Regina Rengganis...

34 0

redaksi.co.id – Cerita Regina Rengganis Soal Kejadian Aneh Saat Syuting Film 'Petak Umpet Minako'

Terlibat pada film layar lebar bergenre horor, membuat artis peran, Regina Rengganis harus mendapatkan pengalaman mistis ketika syuting film terbaru, ‘Petak Umpet Minako’.

Pada film arahan sutradara Billy Christian, Regina ditantang untuk bermain Hitori Kakurenbo dengan media perantara boneka.

“Takut sih, apalagi rule-nya gue yang mainin ritual boneka kayak ditusuk-tusuk, terus gue yang masukin darah ke bonekanya,” ucap Regina ketika ditemui saat menghadiri acara ‘Indonesia Comic Con 2016’, di Hall A-B JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

“Terus gue sempat merinding juga karena lokasi yang digunakan pada saat syuting juga emang real serem banget,” sambungnya.

Tidak hanya itu, lokasi syuting yang menggunakan gedung tua kosong di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, membuat dia sempat merasa takut.

“Terus ada kejadian aneh juga, lampu syuting mati semua selama satu jam, terus nggak ada sinyal. Itu horor banget,” imbuh artis kelahiran 2 April 1998 tersebut.

Film produksi Nimpuna Cinema & Rak Buku Production itu menceritakan soal sekelompok anak muda yang berkumpul untuk reuni SMA.

Dalam reuni tersebut, salah seorang dari mereka mempunyai ide untuk bermain Hitori Kakurenbo (hide and Seek alone), sebuah permainan berbahaya asal Jepang yang bisa mengancam jika mereka.

Film yang akan tayang pada Mei 2017 ini tidak hanya dibintangi Gandhi, sejumlah pemain seperti Miller Khan, Regina Rengganis, Nicky Tirta, Wendy Wilson, Hans Hosman, Natasha Gott, Ario Astungkoro, Herican dan Novinta eks-JKT48.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!