Melanie Putria Ungkap Alasan Tunda Hamil Lagi

56

redaksi.co.id – Melanie Putria Ungkap Alasan Tunda Hamil Lagi

Karena kecintaannya terhadap olahraga lari, Melanie Putriaenggan menambah momongan. Apalagi Puteri Indonesia 2002 itu seringkali mengikuti kejuaran maraton, baik di dalam mamupun luar negeri. Menurut Melanie, akan menjadi sulit jika dirinya harus menambah anak.

“Cukup satu, karena tuntutan menjadi maratoner. Jadi aku dipercaya bisa jadi atlet amatir yang bisa support aku. Dan Kayaknya belum bisa menambah kalau latihan maraton,” ujar Melanie Putria, di acara GOIFEX 2016, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Melanie bersyukur, suami mengerti betul pekerjaannya sebagai atlit lari. Apalagi, Angga juga sibuk dengan pekerjaannya di industri musik. Sementara ini, Melanie ingi bertanggungjawab dengan pekerjaan sebagai atlit lari.

“Untungnya suami nggak nuntut apa-apa. Kecuali suami dirumah saja, pasti nuntut nambah anak. Suami tahu pasti mengenai pekerjaan aku tentang atlit lari. Jadi tanggung jawab aku untuk selesaikan,” katanya.

Bukan hanya Angga, sang anak juga belum mengungkap keinginannya memiliki adik. Melanie menduga, Sheemar masih enggan berbagi kasih sayang orangtuanya kepada orang lain.

“Anak aku belum mau punya adik. Dia nggak mau kasih sayangnya ke adik, cukup ke anak aku yang satu ini. Tapi kalau belum dikasih ya disyukuri saja. Berarti harus fokus ke yang pertama,” ujarMelanie Putria.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!