Lempar Setrika, Deddy Corbuzier Sindir Mario Teguh?

redaksi.co.id - Lempar Setrika, Deddy Corbuzier Sindir Mario Teguh? DeddyCorbuzieragaknya kembali menyindir MarioTeguh. Kali ini soaltuduhan KDRTyang konon pernah dilakukan MarioTeguh kepada mantanistrinya,Aryani Soenarto.Ya, lewat sebuah...

26 0

redaksi.co.id – Lempar Setrika, Deddy Corbuzier Sindir Mario Teguh?

DeddyCorbuzieragaknya kembali menyindir MarioTeguh. Kali ini soaltuduhan KDRTyang konon pernah dilakukan MarioTeguh kepada mantanistrinya,Aryani Soenarto.

Ya, lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Deddy berulangkali menegaskan bahwa setrika sangat berbahaya kalau dijadikan alat untuk menyakiti seseorang. Ia juga menghimbau masyarakat untuk menghindari terjadinya kekerasan dalam rumah tangga.

“Pesan saya adalah jangan gunakan setrika untuk KDRT, rememberthat,” ucap Deddydi video berdurasi 2 menit 56 detik tersebut.

Seperti diketahui, menurutFerry Amahorseya, selakukuasa hukum pihak Ario Kiswinar,MarioTeguh pernah melempar mantan istrinyadengan setrika. Meski tak mempunyai bukti foto hasil lemparan, namun kejadian tersebut konon disaksikan oleh beberapa orang.

“Saudara MT pernah melempar setrika kepada Ibu Aryani. Dan saya kira karena itu Ibu menggugat cerai,” kata Ferry Amahorseya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

“Saksi pasti ada, pengakuan Ibu Aryani langsung dan ada juga pembantu. Klimaksnya, Ibu Aryani keluar rumah saat setrikaan itu melayang,” ucap Ferry.

Sementara itu, kuasa hukum MarioTeguh, ElzaSyariefmenganggap tuduhan tersebut terkesan mengada-ada. Elza juga yakin FerryAmahorseyatidak bisa membuktikan ucapannya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!