Pengacara: Pak Mario Teguh Bukan Dewa, Dia…

redaksi.co.id - Pengacara: Pak Mario Teguh Bukan Dewa, Dia... MOTIVATOR Mario Teguh memutuskan pamit dari layar kaca. Pada Sabtu (1/10) lalu adalah tayangan terakhir Mario Teguh...

9 0

redaksi.co.id – Pengacara: Pak Mario Teguh Bukan Dewa, Dia…

MOTIVATOR Mario Teguh memutuskan pamit dari layar kaca. Pada Sabtu (1/10) lalu adalah tayangan terakhir Mario Teguh Golden Ways, yang biasanya ditayangkan di Kompas TV.

Keputusan itu diambil menyusul adanya konflik antara Mario dengan Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak Mario.

Tekanan pun dirasakan oleh Mario imbas adanya konflik itu.

“Iya kan dia sedang dalam tekanan yang sangat tinggi. Sampai dia ngomong di Kompas TV itu pun karena sudah melampaui batas kemampuan untuk dia menahan tekanan-tekanan itu,” kata pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, saat dihubungi, Senin (3/10).

Terlebih kasus tersebut tidak hanya melibatkan Mario. Keluarga pria 60 tahun itu juga turut terseret dalam konflik antara Mario dengan Kiswinar.

Sebagai seorang kepala rumah tangga, Mario menyadari ia punya tanggung jawab untuk melindungi keluarga.

“Pak Mario kan bukan dewa, dia manusia biasa, bisa stres juga, apalagi istrinya dan anaknya juga kena,” ucap Vidi.

Keputusan Mario untuk berhenti juga disebabkan ada silang pendapat di antar para fans pria kelahiran Makassar itu. Daripada silang pendapat itu makin parah, maka Mario memutuskan untuk mengakhiri memberikan layanan motivasi melalui layar kaca.

“Daripada orang berantem mendingan saya yang mundur’, itulah kebijakan Pak Mario sebagai orang yang dewasa dan bijaksana,” ungkap Vidi. (gil/)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!