Ngaku Mirip Ronaldo, Musa Ajak Vardy Adu Lari

redaksi.co.id - Ngaku Mirip Ronaldo, Musa Ajak Vardy Adu Lari Gelandang Leicester City, Ahmed Musa mengaku kerap dipanggil Cristiano Ronaldo oleh rekan-rekannya. Hal ini karena Musa...

8 0

redaksi.co.id – Ngaku Mirip Ronaldo, Musa Ajak Vardy Adu Lari

Gelandang Leicester City, Ahmed Musa mengaku kerap dipanggil Cristiano Ronaldo oleh rekan-rekannya. Hal ini karena Musa dinilai punya kecepatan yang mirip dengan bintang Real Madrid tersebut.

“Teman saya memanggil saya Ronaldo karena saya bermain di sayap dan mereka berpikir, saya punya kecepatan seperti dia,” ujar Musa seperti dilansir Daily Mail.

Bukan cuma itu, Musa juga mengaku ingin menjajal kecepatan rekan setimnya, Jamie Vardy. Musa mengungkapkan, hal itu belum bisa terjadi sampai sekarang.

“Kami belum mencoba tapi saya tidak bisa mengatakan siapa yang lebih cepat. Tapi saya beritahu Anda, kami akan bertanding suatu saat nanti,” ujar pemain asal Nigeria tersebut.

Statistik mengungkapkan, kecepatan Musa ternyata sedikit di bawah kecepatan Vardy. Musa memliki kecepatan hingga 33,93 km/jam sementara Vardy 35,1 km/jam.

Ahmed Musa didatangkan dari CSKA Moskow pada bursa transfer musim panas ini. Tapi ia sejauh ini belum jadi pilihan utama Manajer Leicester, Claudio Ranieri.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!