Rekor Jose Mourinho Lebih Buruk Dari Louis Van Gaal

redaksi.co.id - Rekor Jose Mourinho Lebih Buruk Dari Louis Van Gaal Manchester United yang ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City berarti membuat mereka hanya mampu membukukan...

28 0

redaksi.co.id – Rekor Jose Mourinho Lebih Buruk Dari Louis Van Gaal

Manchester United yang ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City berarti membuat mereka hanya mampu membukukan 13 poin dari tujuh laga awal Liga Primer Inggris musim ini, tiga angka lebih sedikit dari pencapaian Louis van Gaal dalam periode sama musim lalu.

Dua kekalahan beruntung dari Manchester City dan Watford pada September lalu menjadi titik kejatuhan United, meski sempat diwarnai dengan hasil kemenangan telak 4-1 atas juara bertahan, Leicester City.

Hanya saja, Jose Mourinho yang diharapkan mengangkat kinerja United sejauh ini tampa belum berhasil sebagaimana Stoke sanggup mencuri poin di Old Trafford, Minggu (2/10) malam WIB, dengan Joe Allen menggagalkan keunggulan United lewat Anthony Martial.

Perolehan poin United sejauh ini tertinggal dari total pencapaian di bawah arahan Van Gaal musim kemarin. Catatan yang cukup mengecewakan, mengingat dana belanja besar sudah digelontorkan termasuk memboyong Paul Pogba dengan memecahkan rekor transfer dunia.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!