Ada Jeda Internasional, Mourinho Frustrasi

redaksi.co.id - Ada Jeda Internasional, Mourinho Frustrasi Jose Mourinho kecewa karena Manchester United (MU) hanya bermain imbang 1-1 melawan Stoke City, Minggu (2/10/2016). Kekecewaannya semakin bertambah...

19 0

redaksi.co.id – Ada Jeda Internasional, Mourinho Frustrasi

Jose Mourinho kecewa karena Manchester United (MU) hanya bermain imbang 1-1 melawan Stoke City, Minggu (2/10/2016). Kekecewaannya semakin bertambah karena MU baru bermain lagi pertengahan Oktober mendatang.

Ya, kompetisi Liga Inggris libur dua pekan karena ada pertandingan internasional. Padahal, MU sedang dalam performa terbaik karena tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

“Sangat frustrasi karena kami tidak bisa bermain dengan jeda tiga atau empat hari lagi. Selain itu kami juga frustrasi karena tidak bisa berlatih bersama,” kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

“Selain itu hasil imbang di laga terakhir ini juga membuat kami frustrasi. Tidak hanya saya, tapi semua orang juga merasakan hal yang sama,” ia menambahkan.

Setan Merah akan bertanding melawan Liverpool, 18 Oktober mendatang. Setelah itu mereka akan menjamu Fenerbahce tiga hari kemudian, dan Chelsea lima hari kemudian.

“Fans tahu kami sudah melakukan segalanya untuk bisa menang melawan Stoke. Anda bisa melihat sendiri reaksi mereka,” kata Mourinho.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!