Kandidat Ketum PSSI Gelar Debat Terbuka

redaksi.co.id - Kandidat Ketum PSSI Gelar Debat Terbuka Dua pekan sebelum Kongres Pemilihan, (17/10/2016), delapan kandidat Ketua Umum PSSIakan menggelar debat terbuka. Sebanyak 8 kandidat akan...

27 0

redaksi.co.id – Kandidat Ketum PSSI Gelar Debat Terbuka

Dua pekan sebelum Kongres Pemilihan, (17/10/2016), delapan kandidat Ketua Umum PSSIakan menggelar debat terbuka. Sebanyak 8 kandidat akan menyampaikan visi-misi di depan publik untuk pertama kali setelah lolos verifikasi.

Sejauh ini mereka yang baru memastikan tampil adalah: BernhardLimbong, ErwinAksa, Jenderal TNI (Purn. ) Moeldoko, TonnyAprilan, SarmanEl Hakim, dan DjoharArifin Husin, Komite Pemilihan meloloskan 9 calon ketua umum PSSI.

Debat kandidat ini akan berlangsung di Gedung SCTV Tower, lantai 8, Selasa, (4/10/2016). Pengamat sepak bola nasional, Suryopratomo, Anton Sanjoyo, dan Fritz Simanjuntak akan menjadi panelis dalam debat kandidat ini. Debat berlangsung mulai pukul 14:00 sampai 15:30 dan disiarkan secara langsung melalui Live Streaming di Liputan6.com.

Wartawan PSSI Pers menjadi penggagas debat ini. Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Decky Jasri menjelaskan, PSSIPers ingin memberikan kontribusi pada Kongres PSSI tahun ini.

“Sebagai wartawan yang meliput PSSI dan sepakbola nasional, kami ingin memberikan sumbangsih ataupun kontribusi dalam Kongres PSSI kali ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar. Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk terselenggaranya acara ini,” tutur Decky.

Sementara itu, Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar menanggapipositif gelaran ini. Hanya saja dia berpesan, acara ini bisa berjalan sportif. “Jangan sampai, acara ini nantinya menjadi alat untuk saling menjatuhkan, ucap Ketua Umum PSSI periode 1999-2003.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!