Guardiola: Kekalahan dari Tottenham Bisa Bantu Man City

redaksi.co.id - Guardiola: Kekalahan dari Tottenham Bisa Bantu Man City Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mencoba menanggapi positif kekalahan skuadnya dari Tottenham Hotspur pada Ahad malam...

25 0

redaksi.co.id – Guardiola: Kekalahan dari Tottenham Bisa Bantu Man City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mencoba menanggapi positif kekalahan skuadnya dari Tottenham Hotspur pada Ahad malam tadi. Dia menilai kekalahan itu bisa membantu dalam proses pembentukan timnya menjadi lebih baik.

Guardiola yang baru menangani Manchester City pada awal musim ini mengatakan bahwa kekalahan itu tak terlepas dari pembentukan timnya setelah dia melakukan sejumlah perombakan.

Dia mengaku cukup senang dengan performa City sejauh ini meskipun mengakui bahwa kekalahan itu menunjukkan bahwa Sergio Aguero cs masih memiliki sejumlah kelemahan.

“Ini adalah bagian dari tugas saya. Saya mengubah banyak hal pada awal musim dan ini adalah bagian dari proses, kami tak bisa terus memenangi semua pertandingan. Terkadang kekalahan itu bisa membantu kami berkembang,” tuturnya seperti dilansir laman resmi Manchester City.

“Saya di sini melakukan tugas saya, untuk menjadi lebih baik, kami membutuhkan proses dan menganalisis apa yang telah berjalan baik dan apa yang berjalan tidak baik. Sekarang masih akhir September, jadi Anda tak bisa menganggap semuanya telah berakhir bagi tim Anda.”

“Para pemain telah menunjukkan performa yang luar biasa hingga saat ini. Tapi kami tetap belum sempurna. Tim kami akan tetap berjuang hingga akhir, itu hal yang paling penting,” katanya.

Tottenham Hotspur mematahkan rekor tak terkalahkan Manchester City musim ini dengan skor 2-0. Kemenangan The Lily White itu dipersembahkan oleh gol bunuh diri Alexandre Kolarov serta gol gelandang Dele Alli.

Tottenham sebenarnya memiliki peluang untuk mengakhiri laga dengan skor 3-0 dari titik penalti setelah Alli dilanggar Fernandinho di kotak penalti. Namun sayangnya eksekusi Erik Lamela tak membuahkan gol. MANCITY.COM | FEBRIYAN

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!