Terserang Stroke, Rigobert Song Kritis

redaksi.co.id - Terserang Stroke, Rigobert Song Kritis Kabar duka datang dari pesepakbola legendaris Kamerun Rigobert Song. Mantan pemain Liverpool itu tengah berjuang untuk hidupnya akibat terserang...

30 0

redaksi.co.id – Terserang Stroke, Rigobert Song Kritis

Kabar duka datang dari pesepakbola legendaris Kamerun Rigobert Song. Mantan pemain Liverpool itu tengah berjuang untuk hidupnya akibat terserang penyakit stroke.

Pria 40 tahun itu terserang stroke saat tengah berada di rumahnya di Yaounde. Seperti diberitakan Goal, Song saat ini sedang berada dalam kondisi kritis.

Song merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang dimiliki oleh Kamerun. Song pernah menjadi kapten Indomitable Lions. Sebelum terserang stroke, Song tercatat sebagai pelatih dari tim nasional senior Chad.

Kondisi terkini Song membuat mantan rekan-rekan setimnya bersedih. Salah satunya adalah Robbie Fowler yang pernah main bareng Song di Liverpool.

“Pikiran saya bersama Rigobert Song dan keluarganya. Semoga dia dapat melalui ini,” kicau Fowler.

Song memiliki 137 cap bersama timnas Kamerun sejak debut tahun 1993. Song pensiun dari timnas Kamerun tahun 2010 dengan total menyumbang lima gol.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!