Sang Bunda Berharap Asty Ananta Tidak Berubah Keyakinan Setelah Dinikahi Hendra

redaksi.co.id - Sang Bunda Berharap Asty Ananta Tidak Berubah Keyakinan Setelah Dinikahi Hendra Ibu kandung Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini mengaku tidak mengenal Hendra, pria yang telah...

28 0

redaksi.co.id – Sang Bunda Berharap Asty Ananta Tidak Berubah Keyakinan Setelah Dinikahi Hendra

Ibu kandung Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini mengaku tidak mengenal Hendra, pria yang telah menjadi suami anaknya.

Yunyianingrum ini juga tidak tahu, apakah suami Asty yang diketahui bernama Hendra itu memeluk agama yang sama dengan anaknya atau tidak.

Sebagai ibu, Yunyianingrum hanya berharap agar putrinya tetap pada keyakinannya, tidak luntur imannya.

“Mudah-mudahan putri saya tetap Iman Islam,” ucap Yunyianingrum ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

“Bagaimana orangtua mau datang merestui kalau tidak kenal siapa yang mau dinakahi oleh anaknya secara pribadi. Mudah-mudahan, saya berharap Bismillah, setiap orangtua hanya bisa berdoa,” lanjutnya.

Yunyianingrum kini mengaku pasrah dan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan anak-anaknya. Meskipun pada hari bahagia putri sulung yang berlangsung Minggu, 2 Oktober 2016, di Bali, mereka tidak datang.

“Harus diikhlaskan, semua sudah terjadi. Saya mau bilang apa? itu sudah pilihannya. Kami sekeluarga nggak datang dan keadaan di sana seperti apa, saya nggak tahu,” imbuhnya.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!