Asty Ananta Dipersunting Pria Mualaf Keturunan Tionghoa

redaksi.co.id - Asty Ananta Dipersunting Pria Mualaf Keturunan Tionghoa Sejak putus cinta dari pria bernama Yuliansyah, beberapa tahun lalu, Asty Ananta menjadi tertutup tentang kehidupan pribadinya....

9 0

redaksi.co.id – Asty Ananta Dipersunting Pria Mualaf Keturunan Tionghoa

Sejak putus cinta dari pria bernama Yuliansyah, beberapa tahun lalu, Asty Ananta menjadi tertutup tentang kehidupan pribadinya. Bahkan tidak banyak yang tahu jika artis 32 tahun itu telah memiliki kekasih baru bernama Hendra Suyanto.

Keduanya tidak pernah gembar-gembor hingga akhirnya pernikahan itu terlaksana. Ya, dalam sebuah acara pernikahan yang sakral Asty Ananta resmi dipersunting Hendrapada Minggu (2/10/2016).

Asty dan Hendra melangsungkan pernikahan dengan tema outdoor di Sofitel Nusa Dua, Bali. Kedua mempelai dan para tamu kompak mengenakan pakaian serba putih seperti yang diabadikan oleh fotografer Diera Bachir.

Menurut keterangan penyanyi dangdut Kristina, sahabat Asti, pesinetrondan presenter ini memang sudah lama menjalin asmara dengan Hendra. Dari pengakuan Kristina diketahui bahwa Hendra telah menjadi mualaf sebelum menikahi Asty Ananta.

“Dia (Hendra) mualaf jadi sudah Islam. Mereka sudah lama pacarannya, yang tahu hanya teman-teman dekat saja,” ungkap pedangdut bertubuh mungil itu.

Terbukti dalam sebuah foto, Asty dan Hendra duduk bersandingan untuk melakukan prosesi akad nikah. “The preparation of Akad nikah @asty_ananta #sofitel #DB_Wedding” tulis Diera Bachir di keterangan foto.

Pernikahan ini sekaligus mematahkan isu yang selama ini menyebutkan bahwa Asty Ananta pernah menjalin kedekatan dengan artisRoger Danuarta. Soalnya, saat Rogertertangkap karena kasus narkoba, dua tahun lalu,Astibegitu intens menjenguk dan memberi perhatian.

“Asty itu orangnya baik banget, kalau ada teman lagi susah. Seperti kemarin Roger adalah salah satu teman baik Asty juga jadi Asty enggak bisa diam begitu saja,” Kristina menambahkan.

Sementara, saat dihubungi terpisah, Senin, ibunda AstiAnanta, Yunyianingrum,menjelaskan tidak merestui pernikahan Astilantaran digelar di Bali dan bukan Semarang kampung halamannya. Astisendiri belum bisa dihubungi. “Nanti habis bulan madu, Astiakan bicara dengan wartawan,” tambah Kristina.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!