Syarat Ibunda Asty Ananta Bagi Menantunya: Tegakkan Salat

redaksi.co.id - Syarat Ibunda Asty Ananta Bagi Menantunya: Tegakkan Salat Pernikahan artis Asty Ananta dengan Hendra Suyanto yang digelar pada Minggu, 2 Oktober 2016, di Nusa...

10 0

redaksi.co.id – Syarat Ibunda Asty Ananta Bagi Menantunya: Tegakkan Salat

Pernikahan artis Asty Ananta dengan Hendra Suyanto yang digelar pada Minggu, 2 Oktober 2016, di Nusa Dua, Bali itu rupanya mendapat penolakan dari orangtua.

Ibu kandung, Yunyianingrum Agustarini menuturkan sudah pasrah dan mulai menerima kenyataan jika anaknya kini telah resmi menikah dengan Hendra. Meskipun ada beberapa hal yang perlu dilakukan suami Asty.

“Saya ini hanya seorang istri dan ibu, imam saya tetap suami saya. Syarat cuma bisa satu, salat lima waktu,” ujar Yunyianingrum ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

“Kalau baca Al Quran, semua orang bisa belajar tinggal bagaimana kemauannya ada. Hanya itu syaratnya, bisa menegakkan salat,” lanjutnya.

Yunyianingrum, mengaku hanya ingin anaknya bahagia dan mendapatkan jodoh terbaik untuk masa depannya kelak. Apalagi, kedua adik Asty yang telah menikah, dapat memenuhi syarat tersebut.

“Syaratnya cuma itu, untuk jadi imam. Waktu main ke rumah, pacar anak saya, imamin sekeluarga waktu Salat Magrib, dan semua dinikahkan langsung oleh bapaknya. Saya sebagai ibu, coba memanggil, coba pertemukan laki-laki itu, sampai dimana dia, ternyata nggak,” kata dia.

Ia juga mengaku hanya beberapa kali bertemu dan belum pernah berbicara, serta berdialog secara lama dengan suami pilihan Asty.

“Saya belum pernah berdialog dengan pacarnya Asty itu. Saya lihat orangnya, tapi secara pribadi dan berdialog belum. Sampai dia menikah saya belum pernah ada tanya jawab,” kata Yunyianingrum.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!