Ibunda Bilang Asty Ananta Meminta Izin di Tiga Hari Sebelum Pernikahan

73

redaksi.co.id – Ibunda Bilang Asty Ananta Meminta Izin di Tiga Hari Sebelum Pernikahan

Ibu kandung aktris Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini menuturkan anaknya sempat meminta izin pada tiga hari sebelum pernikahannya dengan Hendra Suyanto.

Yunyianingrum mengaku pada saat Asty dan Hendra datang, ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sehingga belum sempat bertemu dengan mereka.

“Baru H-3 lah, last minute lah baru dibawa (ke rumah). Saat itu posisi saya lagi transfusi darah, opname di Rumah Sakit Karyadi. Tidak lamaran, dan hanya menentukan tanggal,” ujar Yunyianingrum ketika dihubungi Wartawan, Senin (3/10/2016).

“Mohon izin, suami saya bilang, ‘silakan tapi kami sekeluarga tidak akan datang‘, cuma itu. Setelah Asty pulang ke Jakarta. Saya baru diceritain sama suami saya. Mohon izin itu beda ya, sama mohon doa restu,” lanjutnya.

Yunyianingrum mengatakan hanya ingin putri sulungnya mendapatkan suami yang bisa taat kepada agama dan menajdi imam yang baik untuk rumah tangganya kelak.

“Syaratnya salat tidak terpenuhi. Kita bukan sok, kita juga bukan ahli kitab atau agama yang selalu benar. Bagi kami, yang penting itu mendirikan tiang agama. Bagaimana laki-laki yang ingin memperistri anak orang,” imbuhnya.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!