Samsung Pay Hadir di Rusia

redaksi.co.id - Samsung Pay Hadir di Rusia Samsung memperluas layanan pembayaran mobile-nya Samsung Pay ke Rusia. Setelah sebelumnya hadir di Korea Selatan, Amerika Serikat, Australia dan...

19 0

redaksi.co.id – Samsung Pay Hadir di Rusia

Samsung memperluas layanan pembayaran mobile-nya Samsung Pay ke Rusia. Setelah sebelumnya hadir di Korea Selatan, Amerika Serikat, Australia dan Singapura.

Dilansir laman GSM Arena yang dikutip dari Antaranews Senin (3/10) layanan tersebut saat ini didukung oleh Alfa-Bank Banking Group, VTB24, MTS Bank, Raiffeisen Bank dan Russian Standard Bank.

Samsung Pay saat ini beroperasi di sembilan negara yaitu Korea Selatan, Amerika Serikat, Cina, Spanyol, Singapura, Australia, Puerto Rico, Brasil dan Rusia.

Pada akhir tahun ini, Samsung diperkirakan akan meluncurkan Samsung Pay di Inggris, Malaysia, Kanada, Hong Kong dan Thailand. Pada 2017, orang-orang di Turki kabarnya juga akan mulai dapat menggunakan layanan tersebut. Indonesia juga akan kedatangan Samsung Pay, meski belum ditentukan kapan tanggal resminya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!