iPhone 7 Segera Sambangi Negara-negara Ini

49

redaksi.co.id – iPhone 7 Segera Sambangi Negara-negara Ini

iPhone 7daniPhone 7 Plus telah mulai di pasarkan ke sejumlah negara pada bulan lalu. Memasuki awal Oktober, Apple pun akan terus memperluas wilayah pemasaran kedua produk terbaru itu.

Dilansir GSM Arena, Senin (3/10/2016), iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan meluncur ke sejumlah negara bulan ini. Untuk tahap awal, smartphone tersebut akan mendarat di India pada 7 Oktober 2016.

Kemudian, keduanya akan menyambangi Afrika Selatan, Makau, Republik Makedonia, Malaysia, Montenegro, dan Turki.

Satu pekan kemudian pada 21 Oktober, duo iPhone 7 seharusnya mendarat di tanah kelahiran Samsung, Korea Selatan (Korsel). Namun untuk peluncuran di Korsel belum ada konfirmasi, sehingga bisa saja ada perubahan waktu.

Seri iPhone 7 merupakan smartphone terbaru Apple pada tahun ini. Perbedaan utama keduanya terletak pada ukuran layar dan kamera yaitu iPhone 7 memiliki layar 4,7 inci dan satu kamera belakang dengan sensor 12MP, sedangkan iPhone 7 Plus dilengkapi layar 5,5 inci dan dual kamera belakang 12MP.

Kedua smartphone hadir dengan kapasitas memori internal 32, 128 dan 256GB, kamera depan 8MP, serta chipset A10.

Berbeda dengan jajaran iPhone sebelumnya, keduanya merupakan iPhone pertama yang memiliki ketahanan terhadap air dan debu.

(Din/Isk)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!