Hilang di Media Sosial, Farhat Abbas Jadi Tukang Sayur?

235

redaksi.co.id – Hilang di Media Sosial, Farhat Abbas Jadi Tukang Sayur?

Di tengah gugatan harta gono-gini nya terhadap NiaDaniati, pengacara FarhatAbbastiba-tiba turun ke jalan untuk berjualan buah. Dirinya bahkan nekat mengganti penampilan mewahnya dengan topi, kaos putih, dan celana pendek berwarna cokelat.

Sembari menjajakan buah, Farhatyang datang menghampiri ibu-ibu sempat curhatsoal kemelut rumahtangganya. Pria yang sempat mempopulerkan slogan Sumpah Pocong itu juga terlihat ramah melayani para pembelinya.

Namun, apa yang dilakukan FarhatAbbastersebut ternyata bukanlah kejadian sebenarnya. Ia tengah berakting untuk proyek film pendek yang saat ini tengah dikerjakannya.

“Nanti kalau filmnya bagus, saya ingin film ini menjadi media untuk regulasi mental bangsa kita. Saya ingin bangsa ini dididik secara benar melalui tontonan menarik yang diambil dari kisah nyata orang-orang baik yang ada di negeri ini,” ungkap mantan suami NiaDaniatitersebut.

Selain membuat film, Pengacara FarhatAbbasjuga kembali fokus menekuni kariernya sebagai seorang produser musik. Kesibukannya itu secara tak langsung menjadi jawaban akan kesibukannya setelah mundur dari jejaring sosial.

“Saya tidak bangkrut. Saya sedang fokus ke hal-hal yang bermanfaat bagi negeri ini,” tegas Farhatmenutup ceritanya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!